Pusing Nyari Filter Oli CBR250R? Ini Solusinya..


Pusing juga ane, giliran ganti filter oli datang ke ahass malah di sodorin form indent.. Kirain bulan lalu harus indent bulan ini ready stock.. Ternyata tidak.. Memang ahass ga mau stok part CBR 250 kali ya.. :nohope

Sebenernya ingat sih di thread serba serbi cbr 250 kaskus ada beberapa part yang bisa di substitusi dengan motor lain, bagian filter oli bisa pake Kaze. Cuman bingung juga, filter kaze beli dimana? Secara termasuk motor langka juga.

berawal dari forum CBR 250 kaskus

berawal dari forum CBR 250 kaskus

Tanya-tanya bengkel resmi kawasaki disini malah lagi libur, maklum sih kan hari kejepit akhir tahun.. Wkwkwkwk ya sudah lah hunting tempat lain kali aja ada.. Ehh ternyata dapet.. Harganya ternyata murah meriah dibanding ori ahm yang 50rebu.. Part nya ori kawasaki loh.. Dengan 50rebu part kawasaki ini bisa dapet 3 pcs. Wkwkwk

penampakan filter oli kawasaki kaze dan part number nya.

penampakan filter oli kawasaki kaze dan part number nya.

Langsung pasang sekalian ganti oli di AHASS Bintang motor. Kenapa ganti oli aja musti AHASS? Ya biar ongkos ganti filter nya gratis.. HAHAHA . Dan sengaja ane kasih filternya ga sama dus nya biar di sangka ori Honda juga, HAHAHA . Ternyata eh ternyata, ga komplain loh, artinya itu part emang sama dan plug n play dengan CBR250R, syukurlah..

Beres ganti oli dan filter nya, si mekanik bilang, Mas kampas rem depannya dah tipis, ohh ane bilang sembari di cek. Iya bener juga, dah tifisss, langsung tanya ke counter sparepart, wewww, form indent lagi yang di sodorin.. Ya sudah lah ane indent kali ini.. Ya mau gimana lagi ga ada persamaannya dengan motor lokal kalau kampas rem depan mah.. (̾ ̾̾˘̶̀̾ ̯ ˘̶́̾ ̾̾’̾̾)̾

Sipp lah segitu dulu, semoga bermanfaat..

About these ads

7 comments on “Pusing Nyari Filter Oli CBR250R? Ini Solusinya..

  1. Joss, oia ane kemaren intip tutup filter & filter udara CB150 kayaknya sama bentuknya sama CBR250, siapa tau aja nanti bisa cepet indent & bisa makin banyak subtitusinya. Xiixixi :p

  2. Sesama pengguna Cibi ni bro he3, betul untuk oil filter bisa pake punya Kaze dan ga perlu ubahan apapun dan yang paling penting lbh murah he3, tapi kalo ane pribadi pake buatan K&N soalnya lebih bagus penyaringannya dan lebih awet aja tapi harganya emang dua kali lipat dari part ori sih :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s