Karismahideung’s Blog First Dyno Experience..


Thanks God, inilah pengalaman pertama ane liat langsung dyno test. Alhamdulillah.. Terimakasih buat agan Stanxx yang udah membolehkan ane buat nonton proses dyno test motor cbr 250r nya. Tempat yang di pilih kebetulan emang deket dengan tempat tinggal ane di Cibinong, di markas Bintang Racing Team. Ane share foto-fotonya dulu deh. Semoga bermanfaat.

dyno room BRT Cibinong

dyno room BRT Cibinong

motor dinaikkan ke meja Dyno. Ini mesin dyno merk Dynojet.

motor dinaikkan ke meja Dyno. Ini mesin dyno merk Dynojet.

afr sensor.

afr sensor.

fairing samping harus di buka.

fairing samping harus di buka.

sinyal untuk rpm, ambil dari kabel busi, cukup di jepit aja.

sinyal untuk rpm, ambil dari kabel busi, cukup di jepit aja.

lcd monitor, disini lah informasi seputar dyno test akan muncul

lcd monitor, disini lah informasi seputar dyno test akan muncul

settingan mesin dyno.

settingan mesin dyno.

ini nih yang akan di setting, piggyback speedpspark, made in bekasi indonesia..

ini nih yang akan di setting, piggyback speedpspark, made in bekasi indonesia..

agan Stanxx lagi nyetting.

agan Stanxx lagi nyetting.

close up data settingan di laptop, nantinya di upload ke piggyback.

close up data settingan di laptop, nantinya di upload ke piggyback.

laptop terkoneksi saat test. untuk memonitor kerja piggyback.

laptop terkoneksi saat test. untuk memonitor kerja piggyback.

lumayan banyak koreksi dari dyno test ini. setting pake feeling bagus, tapi +dyno test, lebih mantap

lumayan banyak koreksi dari dyno test ini. setting pake feeling bagus, tapi +dyno test, lebih mantap

finally the dyno result..!!

finally the dyno result..!!

About these ads

5 comments on “Karismahideung’s Blog First Dyno Experience..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s