Yamaha Nouvo Injeksi ecotrons by Ultraspeed racing..


Melanjutkan bahasan sebelumnya tentang injeksi bahan bakan plug n play. Sekarang dah ada nih yang memakainya di indonesia. Terpasang di yamaha nouvo lele warna hitam. Menurut otomotifnet.com, nouvo ini sudah spek 150cc. Maka penggunaan throttle body yang 28mm dirasa cocok.

Proses instalasi dilakukan di Ultraspeed racing ciledug. Paketan ini dijajakan dengan harga 4.2jt dengan ongkos pasang 500rb, diluar biaya dynotest.

Sebuah harga yang relatif murah kalo menurut saya. Bagaimana tidak, perangkat ini termasuk tuneable, ga seperti ECU pabrikan yang fixed map. Jadi ga perlu piggy back lagi kalo buat di oprek.

Bandingkan dengan harga piggyback PC, harganya dah 3.5jt-an kan? 🙂

Throttle body dan ecu

Throttle body dan ecu

Sensor gas buang dan fuel pump.

Sensor gas buang dan fuel pump.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s