Jalan kaki di jalan tol?


jalan kaki di jalan tol?

jalan kaki di jalan tol?

Hehehe, ga sengaja dapet poto ini pas di bis mau ke bandung. Jalan kaki di jalan tol Indonesia, bukan sekali saya nemuin yang begini. Antara miris liatnya dan malu. Karena, sstttt, saya juga pernah tuh jalan kaki di jalan tol. Waktu itu di turunin bis yang ga bertanggung jawab, karena tadinya minta di turunin di rest area, eh malah kelewat. Terpaksa deh daripada makin jauh, saya minta turun. Hampir 1km saya jalan kaki ke sampe ke tempat yang seharusnya. Waktu itu subuh-subuh lagi, jam 3-an :D… Don’t try this at yourself yach…Hahahaha..

Advertisements

2 comments on “Jalan kaki di jalan tol?

  1. hati hati gan,kemarin ada berita mobil nabrak pejalan kaki di tol tuh..mobilnya sih emang salah gara2 nyalip dari bahu jalan,tapi kan sayang nyawa juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s