Wooww….Knalpot Kawak ZX6R seharga Vixion baru!!


nih penampakannya.

nih penampakannya.

Menarik baca Otomotif minggu ini, ada upgrade performa Ninja ZX6R. Ada beberapa upgrade plug n play yang di pakai, salah satunya knalpot akrapovic carbon full system, dengan pipa header titanium. Lihat harganya ckckckck, seharga vixion baru bos :D. Mantap bener ya, sepersepuluh dari harga motornya.
Dengan konfigurasi header 4-2-1, kenaikan performa yang di dapat dengan ubahan lainnya berkisar 6-10 DK!!. Ayo produsen knalpot lokal jangan kalah!! Buktikan kita bisa bikin knalpot dengan performa lebih baik tapi dengan harga lebih terjangkau. Ingat, pasarnya tidak hanya di dalam negeri ni motor, tapi luar juga kan. Hehehe :D.

ajib harganya gan!!

ajib harganya gan!!

Advertisements

One comment on “Wooww….Knalpot Kawak ZX6R seharga Vixion baru!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s