TDR GP-130R, Mini GP dari TDR?


Ga sengaja kemarin liat di fan page nya TDR Racing International di Facebook dapet gambar ini. Pertama liat, ah pasti juga motor fairing modif biasa, tapi pas di lihat-lihat ohh ini unik. Pas liat blok kopling kok mirip bloknya X1 yang sering dipasang di JupieZ lokal, terus liat roda nya, eh kok kecil ya, mirip roda mio yang 14 inch, dengan motif palang Y nya Daytona.

Di baca lagi, eh iya namanya aja TDR GP-130R, mungkin sih, saya nebak-nebak aka, mungkin nih motor kapasitasnya 130CC untuk Racing use only, hasil kreasi TDR. Peruntukannya mungkin untuk anak-anak yang memulai karir balapan Road Race, kalo di motocross kan ada kelas minimoto, nah kalo di road race mungkin mini GP :D. Sama seperti minimoto yang menggunakan mesin-mesin kecil seperti bebek dengan menggunakan rangka khusus, mini GP juga demikian, speknya sih oke, lihat depannya Upside Down, belakang monosok, cakram depan-belakang, full fairing, replika moto GP bgt deh :).

Blok kopling X1, menandakan menggunakan mesin JupiterZ?

Blok kopling X1, menandakan menggunakan mesin JupiterZ?

Kaki belakang, lihat velg+bannya, sepertinya 14inch ya.

Kaki belakang, lihat velg+bannya, sepertinya 14inch ya.

Advertisements

2 comments on “TDR GP-130R, Mini GP dari TDR?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s