BRT sedang riset ECU standalone?


Status BBM Tomy Huang.

Status BBM Tomy Huang.

Ga sengaja liat recent update BBM, eh ada pak Tomy Huang bos BRT yang bikin status, lengkap dengan display picture berupa grafik 3D pemetaan bahan bakar dan timing pengapian kayanya. Rupanya lagi pusing ngerancang ECU yang easy to use.. Hehehehe, sepertinya bukan piggyback lagi nih, langsung ECU programmable. Dan seperti yang sudah-sudah, BRT dekat dengan Honda, jadi sepertinya pemilik motor Honda siap-siap aja. Layak di tunggu nih hasilnya. Hehehehe…

Advertisements

3 comments on “BRT sedang riset ECU standalone?

  1. honda ya…. vixion ngga dibikinin…… padahal dari dulu udah ditanya… kapan bikin buat vixion….?? tapi kayanya mimpi aja buat vixion… kalo cbr kan motornya mahal, jadi kalo bikin ecu prog yang mahal wajar aja….

    apa ngga ada rakyat indonesia yang mau buat dengan harga terjangkau ??

  2. minggu kemaren ane ke BRT, spacy injeksi pesenan mereka baru aja masuk & langsung di peretelin sampe tinggal rangka & mesin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s