Tuh kan… Splash Matik akan Meluncur Tahun ini!!


Baca kabar terbaru tentang Splash di dapurpacu.com makin menjelaskan sinyalemen bahwa Splash Matik akan meluncur tahun ini. Hal ini sudah saya perhitungkan ketika tahu di India, Maruti suzuki meluncurkan Swift Dzire bertransmisi matik. Dimana mesin yang digunakan Dzire dan Splash sama yaitu mesin dengan kode K12, 1200cc DOHC, 4 silinder.

kira-kira matiknya nanti kaya gini, sama kaya Swift Dzire

kira-kira matiknya nanti kaya gini, sama kaya Swift Dzire

Kemungkinan keluarnya setelah launching Suzuki Ertiga yang kemungkinan meluncur april. Perkiraan saya pertangahan tahun ini, di momen Pekan Raya Jakarta. Mungkin.. Hehehehe 😀

Dengan adanya varian matik, akan melengkapi line up yang ada sekarang yang hanya satu pilihan transmisi manual. Konsumen di perkotaan tentu akan lebih di manjakan dengan keluarnya matik, secara mobil matik di perkotaan sudah menjadi kebutuhan sekarang.

Kita tunggu aja ya.. 😀

Posted from wordpress for Blackberry

Advertisements

5 comments on “Tuh kan… Splash Matik akan Meluncur Tahun ini!!

  1. klo yg manual ajah 145-an yg AT jadi berapa yaks? mampukah bersaing ama nissan march yg maen di 155-an untuk versi AT termurah dan daihatsu Sirion AT yg maen di 150-an ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s