Uuppss…..Pulsar 200NS akan Launching 31 Maret 2012??


Hari ini TMC Blog mengeluarkan artikel tentang kemungkinan launching Pulsar 200NS dan perkiraan harganya. Setelah cerita-cerita dengan teman di BBM nyambung juga ke Pulsar 200NS, kebetulan dia punya Pulsar 220, katanya dia dapet bocoran dari salah satu orang dealer di Bandung yang menyebutkan kalo Pulsar 200NS akan launching 31 maret 2012 ini!!. Ckckckck, sumber dealer itu juga menyebutkan kalo training product sudah dilakukan. Kabar lainnya untuk harga berkisar di 20jutaan saja..Wawww…

Kalo benar kabar ini, strategi Bajaj Indonesia ternyata masih seperti yang sudah-sudah, harga di bawah produk kompetitor. Sasarannya jelas, karena hampir semua kompetitor medium sport berada di rentang 20 jutaan. Bahkan bukan tidak mungkin, memakan pasar yang di bawahnya. Ckckckck, tak sabar segera melihat motor aslinya di sini.. 😀

Spesifikasi Bajaj Pulsar 200 NS :

    Type : SOHC 4valve liquid cooled
    Combustion System : Triple spark
    Ignition System : Independent spark control through ECU
    Crankshaft Type : Integral
    Max Power : 23.52 PS @ 9500
    Max Torque : 18.3 Nm @ 8000
    Bore : 72mm
    Stroke : 49mm
    Displacement : 199.5cc
    Fuel system : Carburetor, UCD 33
    Air filter : Paper Element
    Exhaust System : Exhaust TEC enhanced centrally mounted
    Frame Type : Pressed steel perimeter frame
    Wheel Base : 1363 mm
    Length x Height x Width : 2017mm x 1195mm x 804mm
    Seat Height Rider : 805mm
    Ground Clearance : 167 mm
    Vehicle Kerb Weight : 145 kilograms
    FAW/RAW : 72/73kilogram
    Fuel Tank Capacity : 12 litres
    Front Suspension : Telescopic front fork with Antiffriction Bush
    Rear Suspension : Nitrox Mono Shock Absorber with piggy back gas canister
    Front & Rear Disc brake: Petal Disc with floating caliper
    Front Disc brake : 280mm Disc
    Rear Disc brake : 230 mm Disc
    Front tyre : 100/80 – 17,52 P, Tubeless
    Rear tyre : 130/70 – 17,61 P Tubeless
    Front Alloy Rim : 10 spoke 2,5″ x 17
    Rear Alloy Rim : 10 spoke 3,5″ x 17
    Max Speed : 136kmph
    0-60 kmph : 3.1 sec
    0-100 kmph : 9.83 sec 
    Braking Distance (both brakes 0 – 60) : 16.33 meters
    Electricals System : DC Ignition
    Battery : 12V 8AH VRLA
    Headlamp : HS1 35/35W
    Tail/stop lamp : 0.3/3 W, LED
Advertisements

16 comments on “Uuppss…..Pulsar 200NS akan Launching 31 Maret 2012??

  1. Launcing di mana nih om ? kurang jelass.
    Klo ada duit ya beli aja atawa nyicil…
    kalau bisa sih punya motor backup utk jaga-jaga. ( you know lah.. )

  2. Mantabb Info’y bor . . . ane jd pengen tau launching’y tuh 200NS ….soal’y kan sekaligus penyematan 200LE kan . . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s