KTM Singapura Rilis Harga Duke 200.


Gembar-gembor dan prediksi harga KTM Duke di Indonesia kamarin-kemarin sempat menjadi top of topic. Tapi sekarang dah ga perlu prediksi-prediksian lagi, harganya dah makin jelas. Silahkan buka web site KTM Singapura. Di sana jelas, harga Duke 200 SGD10500.

Pricelist KTM singapur..

Pricelist KTM singapur..

Kalau di rupiahkan dengan kurs minggu ini :

Gimana masih tertarik beli? Walaupun secara produksi di Bajaj India, tapi secara brand, KTM ya KTM, Bajaj ya Bajaj. Harga juga gitu, pengaruh brand tampak cukup kuat disini.

Pertanyaan saya. Kok bisa harga di India yang hanya 21jutaan tapi setelah sampe singapur bisa melonjak 3 kali lipat? Barangkali ada yang bisa bantu kasih pencerahan? 😀

Advertisements

6 comments on “KTM Singapura Rilis Harga Duke 200.

  1. pajak disingapura emang mahal kok bro….
    karena motor disana cuma buat hobi dan gak ada pabrikan yang bikin pabrik disana cuma ada ATPM (lahannya gak ada kali ya…) trus motor-motor disana jadinya diimpor sama ATPM alias CBU makanya harganya mahal….

  2. Di india harga KTM duke 200 bisa di harga 21 jtan karena KTM duke 200 india adalah CKD india melalui pabrikan Bajaj jadi harga lebih murah, dan yang harga sekitar 76 jtan itu KTM duke 200 CBU austria.yang kemarin gembar gembor harga KTM duke 200 di Indonesia bisa di kisaran 26-31 jtan bisa jadi itu KTM duke 200 CKD india yang masuk ke indonesia bukan CBU dari Austria…..mudah2an ini bisa membantu menenangkan hati kita. yang niat membeli KTM DUKE 200……..Karena Saya juga berniat membelinya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s