Honda Racing Championship seri 1 Brigif Cimahi


Alhamdulillah tahun ada punya waktu buat nonton balap road race langsung di Brigif Cimahi. Terakhir saya nonton balap road race 2 tahun yang lalu di tempat yang sama. Bedanya dulu hanya nonton aja dan poto-poto dikit, sekarang niatnya selain nonton juga buat bahan tulisan di blog, hehehe..
Emang sih ga nyeritain jalannya lomba, soalnya belum tau tekniknya.. Sekarang hasil lomba aja dulu sama poto-poto nya dikit. 😀

Event: Honda Racing Championship 2012 seri 1
Panjang trek 1,1 KM
Lokasi: Sirkuit Brigif Cimahi

Kelas MP1 125 cc race 1,
Lap: 25 lap
Timing Owie nurhuda: 58,5detik/lap
Result:
1.Owie nurhuda
2.Denny triyugo
3.Wahyu widodo.

Kelas MP3 125cc pemula race 1
Lap: 18 lap
Timing Gerry laurens: 59.4detik/lap
Result:
1.Gerry laurens
2.Ages furkon
3.Fitra ramdani

Kelas MP5 125 cc standar pemula
Lap: 12lap
Timing Be shamshan: 1menit 01.3detik/lap
Result:
1.Be samhan
2.Wawan delu
3.Andi gilang

Kelas MP4 110cc pemula Race 2
Lap: 18
Timing Gerry laurens : 1menit 00.3detik/lap
Result:
1.Ages furkon
2.Gerry laurens
3.Angga

Kelas MP2 110cc seeded Race 2
Lap: 25lap
Timing Owie nurhuda: 58.5detik/lap
Result:
1.Owie
2.Denny triyugo
3.Ocky lukman

Sorry potonya ga bisa di zoom lagi, dah maksimal, ga bisa deket, hujan euy.. hehehe

Sorry potonya ga bisa di zoom lagi, dah maksimal, ga bisa deket, hujan euy.. hehehe

Kelas MP3 125cc pemula race 2
Lap:18lap
Wet race 6 laps terakhir
Race stop di lap 15
Result:
1.Gerry laurens
2.Adit
3.Fitra ramdani

Kelas MP1 125cc seeded race 2
Timing Wahyu widodo wet race: 1menit 00.30detik/lap
Race: 25lap
Result:
1.Wahyu
2.Owie nurhuda
3.Wawan hermawan

Advertisements

One comment on “Honda Racing Championship seri 1 Brigif Cimahi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s