Bisakah FIDT Yamaha Vixion untuk Mio J ??


Sedikit banyak dari kita mungkin ada yang bertanya, bisakah FIDT yamaha vixion yang dah dulu beredar di pake buat Mio j?. Secara menurut info-info yang beredar, FIDT mio J berbasis PC sedangkan vixion masih berbentuk portable.

Saya tidak berhak menjawab karena memang belum mencobanya, walopun diagnostic vixionnya punya. Mari kita tanya langsung aja ke yang berwenang. Ya tanya langsung ke orang yamaha.

Begini jawabannya:

Fidt yamaha vixion pada dasarnya bisa dipake di mio j, karena soket diagnosanya sama. Sama-sama hanya satu kabel yaitu kabel warna hijau seperti vixion. Sedangkan error codenya sendiri ada perbedaan dengan vixion dan adanya tambahan menu baru. Kalo sekedar untuk setting CO tentu masih bisa.

Jawaban di atas, merupakan sedikit pencerahan bagi bengkel umum yang sudah punya FIDT vixion. Saya sendiri pengen banget sebenernya mencobanya, tapi sampai saat ini belum ada mio j yang dapat di pinjam untuk di coba setting COnya pake fidt vixion.

Kalau kebetulan ada pembaca blog ini yang punya fidt dan ada mio j yang bisa di pinjam, kalo berani mencoba dan menshare hasilnya dengan saya, itu pasti akan sangat membantu. Hehehe 😀

*Warning*
Disarankan hanya dilakukan oleh profesional, jika ada sesuatu hal yang berakibat negatif, saya tidak bertanggung jawab.

Terimakasih.

Advertisements

6 comments on “Bisakah FIDT Yamaha Vixion untuk Mio J ??

  1. sori bro nggak ada photony, msak hrus nyervis lgi bwt skdar photo psang fidt, knapa yg puny warung nggk k bngkel resmi aj, pas nyervis numpang mnta ijin sma mekanikny bwt photo cara pasang fidt pd mio j

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s