[IRS Sport 250] Empat CBR nongkrong di grid lima besar !!! ckckckk


Hasil qtt kemarin menempatkan 2 rider honda astra star motor di urutan teratas. Dengan Denny triyugo dan Wawan hermawan. Dua penunggang honda lainnya adalah M. Nurgianto dan Wahyu widodo di tempat 4 dan 5. Satu-satunya rider kawasaki ada di grid ke tiga adalah M fadli. Persaingan di kerjurnas 250cc kali ini terlihat akan lebih seru di banding tahun kemarin yang seperti OMR ninja 250 saja. Kesiapan tim yang turun juga ga bisa di anggap ringan, terlihat tim-tim profesional yang sebelumnya turun hanya di kelas supersport dan bebek malah ikut meramaikan kelas ini. Pertanda pabrikan juga mulai serius.

Honda yang tahun ini mulai serius dengan mengontrak tim Star racing yang tahun sebelunya pakai Yamaha. Dedengkotnya Benny djatiutomo memang kebagian menjadi tim yang paling serius di kelas 250cc. Karena selain ikut kejurnas 250cc pembalapnya denny triyugo juga ikut asia dream cup di balapan arrc.

Sayangnya balapan yang saya kira akan menarik ini tampaknya belum di siarkan secara live di televisi, masih kalah pamornya mungkin dengan balapan bebek indoprix yang memang regular live.

Bagaimana kelanjutan hasil balapnya. Kita pantengin aja live reportnya di twitter. Hehhehee.. Nanti saya share lagi kalau sudah keluar liputannya..

About these ads

One comment on “[IRS Sport 250] Empat CBR nongkrong di grid lima besar !!! ckckckk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s