BBM Premium habis 19 november 2012? Bagus!!!


Baca berita di detik.com memang mengkhawatirkan, di perkirakan bulan november nanti kita bakal kehabisan premium. Jatah APBN yang di anggarkan ternyata tak cukup sampe akhir tahun.

Pendapat ane ya, who care lah sama yang namanya premium langka, mahal, atau apa lah.. Kebijakan subsidi bbm ini sudah sangat salah kaprah, dan berbuntut panjang ke hal lain, mulai dengan membludaknya penjualan mobil, motor, bahkan jadi yang paling pesat di dunia kayanya penjualan otomotif indonesia, akibatnya ya macettttttt, pemborosan bensin dll. Tanpa di sadari itu malah menggerogoti keuangan negara, kesampingkan tentang korupsi, itu hanya akan menjadikannya jadi ribet.

Sekarang, dah tau premium bakal habis, apakah akan nambah kuota atau diam aja? Mending diam aja!!! Ga usah nambah-nambah kuota, kalau nambah kuota sama saja mengurangi pos dana buat yang lainnya. Rakyat lagi yang di korbankan.. (̾ ̾̾˘̶̀̾ ̯ ˘̶́̾ ̾̾’̾̾)̾ ..

Menurut ane, mending ga usah ada subsidi-subsidi lagi!!! Yang namanya subsidi itu hanya buat yang sangat membutuhkan, ane setuju banget kalau premium 4500 mending di hapuskan saja!! Emangnya dengan ga ada premium kita jadi miskin? Jadi bangkrut? Ga lah, yang ada juga kita bakal lebih giat.. Mending dipake tuh duit subisidinya buat pembangunan di daerah terpencil, kembangkan produksi dalam negri, sekolahin yang pinter-pinter, bikin pabrik pengolahan, bikin penjara sadis buat koruptor, naikan gaji penegak hukum, dan masih banyak lagi hal yang harus di beresin bukan hanya soal subidi!!!!

Please deh..

Sekian..

Advertisements

3 comments on “BBM Premium habis 19 november 2012? Bagus!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s