Sudah setahun jualan, part katalog CBR250 masih belum ada!!! Gimana nih AHM??


Gambar di atas adalh print screen dari web AHM minggu lalu, terlihat part katalog honda CBR 250, cbr 150 dan spacy masih kosong. Part katalognya ga ada, gimana sparepartnya?? Apa harus import sendiri ke thailand?? Maneding beli CBU aja sekalian.. Wkwkwkwkwkwk

Mirissssss, katanya pabrikan besar, paling laku, tapi hal-hal kecil tapi sangat berguna seperti part katalog masih belum ada di web nya? Bukannya bermaksud membandingkan ya, tapi emang itulah kenyataannya. Ini hanya hal kecil sih, tapi hal kecilnya aja ga diperhatikan gimana yang besarnya?. Soal layanan konsumen AHM kayanya harus lebih cepat berbenah.. Ayolah, masa level pabrikan besar yang jualannya laku gini kalah sama jualannnya ga terlalu laku.. (̾ ̾̾˘̶̀̾ ̯ ˘̶́̾ ̾̾’̾̾)̾ .

Update 11-7-2012 : ternyata tulisan besar filenya aja yang belum di update, file pdf dah bisa di download. Tq

Advertisements

4 comments on “Sudah setahun jualan, part katalog CBR250 masih belum ada!!! Gimana nih AHM??

  1. coba di klik aja gambar icon pdfnya , bisa ke donlod koq
    Part Catalog yg CBR 250 = 4.038 MB
    Part Catalog yg CBR 150 = 3.41 MB
    Part Catalog yg Spacy = 982.68 KB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s