Ninja 250 baru meluncur, harga bekas Ninja dan CBR 250 anjlok?


New ninja emang keren, tapi gimana nasibnya dengan pasaran motor bekas terutama generasi sebelumnya dan kompetitornya cbr 250? Menurut sepengamatan gw yang newbie yah kiranya dikit banyak sangat berpengaruh. Buktinya? Bulan kemarin sempet bantu temen yang nyari sport 250 baik ninja maupun cbr beuuhhhhh susahnya minta ampun dah.. Ada yang jual tapi harganya bener2 ga bisa di tawar. Coba bayangin cbr 250 yang umur setahun pasarannya kan 35jutaan ya bulan kemarin eh gw nanya-nanya pada jual 38juta!!! Щ(ºДºщ)

Mau gimana lagi mau beli baru juga barangnya kaga ada ya udah tawar yang ada aja mudah2an mau 35.. Ajaibnya di tawar sekeras apapun tetep aja mentok2nya paling 37jt. (̾ ̾̾˘̶̀̾ ̯ ˘̶́̾ ̾̾’̾̾)̾

Ga jauh beda sama pasaran ninja, kalau punya duit hanya 40jutaan untuk beli ninja kayanya mending mikir 2 kali deh, kalau ga dapet barang sisa yang awur2an ya paling tarikan leasing HAHAHA. Ratenya masih diatas 40jutaan untuk kondisi mulus dan tangan pertama, bahkan untuk tahun 2008 sekalipun. Pernah sekali waktu dapet yang jual di bawah 40juta hmmm kondisi body emang mulus, tapi cuman dapet barang sisa modif, filter dan pake knn, mesin ga boleh test jalan, udah gitu tangan ke dua lagi.. Please deh jual motor kaya ga niat banget itu orang.. HAHAHA

Tapi ga papa deh namanya juga orang mau jual ya, pasti maunya ga mau rugi banyak. Iklan want to buy masih aktif sampe awal bulan agustus ini. Ajaibnya yang tadinya ga ada satu pun yang nawarin setelah ninja 250 baru brojol awal agustus, langsung deh tuh banyak yang nawarin cbr 250 sama ninja nya.. Ajaibnya harga penawarannya aja cuman 35juta!!!!! Wkwkwkwkwk, gw iseng tawar 33jt, suruh liat barangnya aja langsung.. HAHAHA ckckckkc, bukti nyata, new ninja sangat memperngaruhi banyak orang..

Satu lagi, ada yang nawarin ninja 250 tangan pertama orisinilan di bawah 40jutaan gans!!!! Secara juli kemarin di tawar 42jt aja dengan kondisi sama mana mau dia.. Huahahahaha

Keren lah ninja 250 ini, membius semua orang ga hanya yang punya motor selain ninja 250 juga yang pake merk lain.. Bagaimana dengan pembaca yang punya ninja lama dan cbr 250 apakah mau di jual juga motornya? Wkwkwkwkwk

73 comments on “Ninja 250 baru meluncur, harga bekas Ninja dan CBR 250 anjlok?

  1. yaaa aq sih mau aja gan beli tapi punya uang 33 jt aja gan……kalo ga ada.ya dismpan dulu lg duitnya di crikan tambahanya gan

  2. Jual CBR 250R Non ABS, Juni 2011, Warna Repsol HRC kreasi Wahanapainting Shop Gunung Sahari (Warna Asli Merah), Km 5500, STNK nama sendiri, Mulus Abis, Ban Baru Battlax dpn-blkg (BT92, 120/60/17 & 160/6017), hub Irvan 0812 512 512 89, hrg 38,5 Juta

  3. Sebenernya si gag perlu ninja new, karena di sini mesin ninja lama dan ninja baru sama-sama 250 cc, soo kalian yang udah punya 250 cc yg lama gag usah pada pusing, apa lagi kalo udah di modifikasi, mau di tukar sama yang ninja FI oga deh. kalo gag percaya bandingkan aja ninja new sama ninja lama yg udah full modifikasi kerenan mana ?”

  4. ane juga mau jual CBR250STD masih perawan jarang dipake, STNK atas nama sendiri: Ellen 085694564634
    *(mayan wat nambahin CBR500)

  5. numpng iklan gan.ane mau jual ninja RR SE taun 20011 bln 09 warna ijo.klo meter 5600 jarang pake harga 29,500 nego..lokasi tangerang selatan bsd tlp 085782552091

  6. cbr mah, kaga ada artinya di bandingkan ninja…. soalnya cbr mah lemottt gk ada larinya , sam satria fu gue aja ,gue tinggal SE KEBON KEBON

  7. gue mo jual ninin 250 fi, warna merah nyala, motor gue pake cuman kerja bro n bonceng cewek he3. yg minat.. sms or call me 081 650 2858. thx

  8. produck honda tetap terbaik..buat masa depan juga..partnya gak bikin kita capek..kalau mau kenceng beli harley aja…mantap abis..law punya dana sih

    • wah itu selera orang bro……gw suruh pilih new ninja ma versi lama…tetep pilih lama walaupun motor ane karbu 250 n dah ditawar org 50 jt ane gak bakal lepas….beda banget stabilnya coba yg new enteng kek motor kelas 150 cc…..

      Pada 9 Juli 2013 11.32, Karismahideung’s Blog

  9. sy punya ninja 250 tahun 2008 sampai sekarang masih enak gak usah ganti yg baru nikmati aja yg ada tapi kalau ada yg minat boleh sy mau naik kelas ke ninja 650

  10. sy punya ninja 250 tahun 2008 sampai sekarang masih enak gak usah ganti yg baru nikmati aja yg ada tapi kalau ada yg minat boleh sy mau naik kelas ke ninja 650 hub 08176888493

  11. Kata siapa mura hwong skrng aja thn 2010 msh 46 jt tgn pertama 2009 44 jt 2012 49 jt kta siapa anjlok klu ada di bawa 40 jt itu motor uda bobrok

  12. ane punya cbr 250 repsol non abs tahun 2013 bln 4
    biarpun pas ane beli nih “kebo” banyak kawan ane Чǝлƍ bilang : “ЌήPª? Ǥǎ̜̣̍ƙ ngangkat ninja 250 fi ªăjjªªª mαѕЪяσ° ”
    jawaban ane : teknologi, spart part, konsumsi bahan bakar lebih hebat, lebih murah & lebih irit “kebo” ane ini.
    soo ngapain musti ganti baru kalo Чǝлƍ lama masih lebih baik
    (•_•)

    • CBR LEBIH STABIL,NINJA 250 Ane jual karena dibawa cornering kurang stabil,CBR kaga usah ganti Ban dll,di bawa cornering mantep bgt.. BUKAN HANYA CEPAT SAJAH YANG DIUTAMAKAN TAPI KENYAMANAN DAN FAKTOR LAIN. Nice Gan

  13. Ada yang minat cbr 250R, merah, thn 2012 abang ane mu jual, kondisi motor mulus banget, surat” komplit, mtor jrang di pake(km rendah) modif ringan,, abang mu leps 36jt, nego smpi jadi,, untulk lebih jelas, hubungi: cp 082137123939/28d4bdb1

  14. Pingback: harga motor ninja 250 bekas di bandungCek Apa | Cek Apa

  15. secara umum new ninja emang bagus disainnya tp dr kualitas bahan lbh bagus old ninja ,,,,dan yg jelas old ninja lbh murah perawatannya (karbu) dan gampang dibore up,,,peace

  16. Pingback: Harga Pasaran Motor Bekas Ninja 250 | Harga Motor Terbaru

Leave a Reply

