Yamaha New Vixion? biasa aja ternyata….


Upgrade pada new vixion kok terasa ga berhasil ya, penggantian velg dan ban lebar serta penambahan cakram belakang seakaan tertutup oleh perubahan di sektor body depan dan belakang. yap batok lampunya dan sepakbor belakang gimana gitu.

lihat bagian belakang dan depannya, hmmmmm, TASTE nya di kemanain sih??

Suka atau tidak itulah kesan pertama ane pada New Vixion ini. Gimana menurut Masbro?

Advertisements

10 comments on “Yamaha New Vixion? biasa aja ternyata….

  1. Pada tau nggak kalo saham toyota di yamaha udah dijual lagi…nah semenjak dilepas toyota itulah yamaha demen ngeluarin produk blunder…mulai dari mio J yg mirip motcin…mio soul okelah gw akuin lumayan keren…lah ini…udah jelas orang orang kagak demen lampu scorpio yg mirip klingon…eh malah tu lampu nitis di v ixion…kalo selain lampu oke dah 100 buat yamaha.

  2. Yang lebih miris hati saya, ketika batok lampu dijadikan tempat bersandar untuk si plat nomor……tepok jidat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s