Halooo… apa kabar Pulsar 200NS??


nih motor gimana kabarnya ya..

nih motor gimana kabarnya ya..

Ahhh bosen juga baca-baca berita motor baru lokal hanya sebatas NuVixion dan CB150R. Padahala kalau soal gosip, Bajaj pulsar 200NS malah duluan booming loh.. Tapi kok malah paling telat launching nya? Apa karena kisruh BAI peluncuran NS jadi terbengkalai?

Bisa jadi! Mungkin inilah titik balik brand Bajaj di indonesia, jikalau sebelum2nya nih motor kalau soal kualitas emang semakin ga di ragukan tapiu banyak yang mencibir perihal masalah after salesnya. Kesan yang mucul kan bajaj seolah ga profesional dalam pengadaan spare part. Makanya Bajaj india turun tangan dengan membuat kesepakatan dengan Kawasaki untuk menjual dan mengatuir aftersales bajaj di sini. Kalau di india sana kan emang dah dari dulu, kawasaki dan bajaj saling kerjasama memasarkan motornya..

Nahhh dengan jadinya kawasaki jualan bajaj, jadi soal sparepart mungkin ga jadi masalah lagi, karena tau sendiri kawasaki lumayan banyak jaringannya, dari perkotaan sampe kota kabupaten minimal ada tuh. Bajaj juga sebelumnya dah mulai, cuman sperti kurang ke urus.

Semoga tuh NS ga terlalu lama di godok biar bisa tarung lawan NuVix dan CB, secara value nya hampir mirip! Dengan harga yang lebih murah tetep bajaj layak jadi pilihan.. Mungkin awal tahun depan jaringan kawasaki dah suiap nih majang P200NS dan terima service di beres nya. Hehehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s