Saya tau mungkin bagi kebanyakan pemilik motor kelas 250cc boleh dibilang sangat jarang yang suka bongkar-bongkar sendiri motornya. Yah selain ribet juga emang bikin kotor tangan.. Hehehe.. Toh sebenernya nyuruh mekanik bengkel juga sebenernya tak seberapa ongkosnya. Tapi buat ane, ga papa bongkar pasang sendiri, selain biar tahu, juga ane salah satu penganut, merawat motor=mendekatkan diri secara psikologis dengan motor itu sendiri. Jikalau motor itu punya jiwa, mungkin akan senang jika kali-kali tuannya yang menghandlenya dibanding oleh mekanik.. Wkwkwkwkkw..
Sebenernya ini merupakan artikel lanjutan dari artikel-artikel sebelumnya tentang DIY atau do it yourself edisi CBR 250R. Terserah lah mau anggap ini motor sendiri atau motor orang juga ga penting, yang penting ane bikin aja. Mudah-mudahan ada manfaatnya.
sip, nice info
sip ajib,.. mandiri 😀
Yang asli platnya warna hitam, yang baru dipasang kok warnanya biru/ungu? Kawe yah?
Ga liat itu bungkusnya punya honda gan? Bukti indentnya juga ada di artikel sebelumnya.. Hehhehe
cbr emang kampas remnya biru bro , itu jadi item karena udah di pake, lama2 jadi item juga
mantep..kalo rem, ane belum berani ngotak-atik..mentok setel kedalaman rem belakang.. 😀
jossssssssssss tenan
Makasih mas bro.
Berkat tutorial yg mas bro tulis ini, ane bisa ganti sendiri hehe..
Ane setuju, sepertinya motor punya “jiwa” yaa.
Kita akan bisa lebih menyatu & ketemu chemistry dg motor kita dg cara “DIY” atas tunggangan kita.
Keep writing bro.
Tetap semangat.