Maen yuukk, 312 Workshop Garage Bandung


mampir dulu aahhhh....

mampir dulu aahhhh….

Minggu kemarin ane jalan ke bandung, sekalian ada perlu emang, mumpung lagi di bandung mampir ke lapak temen ane. Kebetulan dia baru buka lapak apparel balap, touring dsb. Nama lapaknya 312 workshop garage. Kenapa pake garage? Ya emang tempatnya ngandelin garasi rumah. Hehehe..

hmmm branded bosss

hmmm branded bosss

Walaupun ceritanya toko di garasi, tapi jangan anggap enteng dagangannya. Dijamin kalau dah mampir pasti melongo, kok bisa ya.. Pasti.. Hehehehe. Bagaimana tidak, barang-barang branded, sebut saja helm, mulai dari Arai, AGV, sampe KBC, ada ready stock!! Yang baru banyak, yang second muluss siap pake juga buaanyyaaakk.. Selain helm juga ada glove, jacket, boots. Upss, kelewat, wearpack juga ada!!.. Ckckckck sorry bukan wearpack touring ini beneran waerpack balap. Full leather full protector dengan status barang second hand layak pakai.

kaos keren limited edition.. :D

kaos keren limited edition.. 😀

Selain perlengkapan tadi juga ada apparel casual sperti t-shirt beraroma balap, jas hujan terjajar rapi.. Jadi buat yang kebetulan lagi maen di bandung dan kebetulan juga lagi cari apparel dengan harga friendly, langsung aja mampir.

http://www.312workshop.com
Owner : Iyang
Phone : 083820859481
Address: Jl. H Basar 57-59 (gardujati area) Bandung.

the owners

the owners

Advertisements

10 comments on “Maen yuukk, 312 Workshop Garage Bandung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s