Satu Lagi, ECU Racing Vixion Meluncur..


Eit, awal minggu ini ada muncul postingan di facebook ane. Mau meluncur nih ECU racing vixion, namanya IQUTECHE RACING. Menurut kabarnya ini ecu asal surabaya. Kemungkinan besar yang di berita detik.com tempo hari yang katanya orang ITS yang bikin. CMIIW.

Namanya produk baru, belum ada hasil test resmi nya, ya sembari nunggu update-an ane posting aja dulu, barangkali ada yang lagi nyari. Lumayan bisa tambah pilihan setelah ECU BRT. Oh iya bedanya sama BRT, ecu ini ga pake remote deh buat settingnya, tapi pake laptop. Kalau soal variable yang bisa di setting dan kemampuan lainnya nunggu yang test aja. Hehe

Selamat bulan Mei…

Advertisements

12 comments on “Satu Lagi, ECU Racing Vixion Meluncur..

  1. galo tenan aku saiki, meh njupok cb malah dikon nvl wae..
    nek tak pikir ki emang cb banyak kurangnya kalo di bandingin nvl. *sori numpang curhat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s