Penampakan Toyota New Vios versi Taksi siap meluncurrr…


penampakan calon new vios taksi, 24 mei 2013 @tol cikampek

penampakan calon new vios taksi, 24 mei 2013 @tol cikampek

New vios baru-baru ini launching di pasar lokal, seperti biasa, sedan toyota satu ini emang langganan taksi, ribuan unit tiap hari berlalu lalalng mencari penumpang di jalan kota besar. Nasib serupa juga mungkin akan di alami new Vios ini. Tadi siang kebetulan melihat penampakan new vios warna putih, velg hitam kaleng melintas di tol cikampek.

Memang di bodi belakang ga terpampang nama vios, barangkali untuk versi taksi ini bukan vios namanya, bisa aja nama lain seperti Limo misalnya. Tapi ini di pastikan untuk unit taksi karena seperti di ketahui, Toyota indonesia ga pernah meluncurkan varian warna putih untuk varian vios.. Wkwkwkwk..

Advertisements

4 comments on “Penampakan Toyota New Vios versi Taksi siap meluncurrr…

  1. Gak.usah menilai bgtu soal limo bos..semua sama..ada bbrp tmn ane beli limo bkn krn gak mampu beli alpard tp.beliau2 beli.tuk modif..jd orang beli limo.blm tentu gak mampu beli vios yg ente bilang beda kasta itu..!!!!

  2. sebaiknya beli mobil jangan ex taxi karena berdasarkan pengalaman saya beli limo tahun 2008 pada januari 2014 ex taksi blue bird bahwa terungkap kebobrokan mobil taxi ex blue bird ini menurut mekanik auto 2000 dealer resmi toyota astra motor bahwa:
    1.engsel-engsel 4pintu dan bagasi yang sebenarnya sudah retak didalamnya walaupun diluarnya kondisinya mulus karena di cat ulang ini disebabkan karena baik supir maupun penumpang asal saja membanting pintu mobil begitu juga dengan bagasi karena tiap ke perkantoran dan mall biasanya security mall atau perkantoran suka membanting pintu bagasi mobil dengan sekeras-kerasnya .
    2.Kondisi mesin yang sebenarnya wajib di ganti karena menurut mekanik tersebut kerak mesin terlalu tebal yang bisa mengakibatkan mesin dapat ngadat sewaktu-waktu ini diakibatkan karena supir taxi terkadang suka berhenti di jalan dengan menyalakan mesin mobil berjam-jam lamanya di mobil,supir taxi blue bird sambil tunggu penumpang mereka tidur di mobil sambil menyalakan mesin dan ac mobil sampai dapat penumpang memang supir taxi ada juga yang tidak seperti itu tapi kebanyakan mereka beristirahat di mobil sambil menyalakan mesin dan ac akibat sebenarnya karena mesin terus bekerja dan aktif seharusnya penggantian olinya bukan sesuai pengganti kilometernya jarak tempuh mobil tapi kondisi tersebut bisa dalam jangka waktu 2.500 km mesti diganti tapi itu tidak dilakukan oleh teknisi blue bird karena tidak mengetahui bahwa supir taxi seperti itu.
    3.akibat terlalu lama menyalakan mesin membuat kondisi ruang mesin mobil terlalu panas ini mengakibatkan kerusakan mesin merembet ke kompen yang lain misalnya komponen penggerak roda yang stand by kondisi siap pakai jika sewaktu-waktu sopir memasukkan gigi transmisi mobil tersebut.
    4.masih banyak masalah-masalah yang lain yang dapat ditimbulkan dikemudian hari.
    So, saya memberi saran bahwa beli mobil sebenarnya lebih baik beli mobil pribadi karena tentunya mobil pribadi karena miliknya tentu dirawat dengan sebaik-baiknya bukan seperti mobil taxi karena supirnya menganggap bukan miliknya jadi ngasal saja dalam penggunaan taxi tersebut ini kondisi ini berlaku juga buat taxi express dan taxi yang dalam 5 tahun jadi milik supir tersebut karena supir tersebut bakal jual kembali mobilnya keorang lain karena dia tahu kondisi mobilnya seperti apa jadi tidak mau menggunakan kembali mobilnya
    Sebagai informasi saya beli mobil ex taxi blue bird tahun 2008 pada januari 2014 seharga 83 juta setelah 4 bulan kemudian yaitu mei 2014 bulan ini mengalami kerusakan parah yang menurut auto 2000 total biaya perbaikan mobil senilai 33.585.600 rupiah jadi saya mesti mengeluarkan uang senilai 116.585.600 untuk sekedarnya mobil ex taxi yang speknya dibawah mobil vios dengan tahun yang sama jadi gak worthed banget nih mobil jika dibandingkan mobil vios tipe g tahun 2008 dengan harga 115 juta rupiah.saya komplain ke blue bird tidak ditanggapin karena sistemnya beli putus. Akhirnya saya jual aja keorang lain dengan memberitahukan semuanya tentang kondisi mobilnya dan orang tersebut menerima karena mobil untuk di modifikasi tapi dengan harga 50 juta rupiah saya bilang apa adanya tentang mobil tersebut karena saya gak mau bohong tentang itu dan supaya ada hubungan yang baik dengan sipembeli mobil tersebut.demikian saran saya tentang mobil ex taxi.terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s