Drag Diesel Thailand [Double Cabin Mods], another Thailands Hot Trend.


Iseng pagi ini buka buka pesbuk, ga lama muncul di timeline penampakan sebuah Double Cabin dengan style ga umum, biasanya paling D cab atau pick up dua kabin ini di dandani denganstyle off road, velg bling bling raksasa, atau malah standar seadanya hehehe. Tapi coba liat poto di bawah ini, velg ga terlalu besar tapi terlihat manis dan keren, intip lebih lanjut ternyata ga hanya tampilan aja tapi jeroan mesin juga ikut din rombak, keren bro.

Memang pasaran dcab di thailand katanya terkenal gemuk, yang jadi pertanyaan ane pada awalnya, kenapa ya kok laku emang di thai banyak tambang? Setau ane mobil jenis ini kalau disini langganan dipake buat dipake di tambang. Ternyata oh ternyata di thai sono selain buat angkutan perkebunan juga sebagai lifestyle bro. Anak mudanya ga hanya maen sedan mau mpv tapi maen Dcab Diesel. Tapi mungkin karena untuk lifestyle jadi agak menyimpang dari kodrat asalnya sebagai mobil pekerja keras. Berubah jadi mobil yang bertambang manis, cute dan kencang. Lirik lebih lanjut di page Drag Diesel Thailand, selain untuk drag, disana Dcab kece itu juga di pake buat drifting bro!. Sebuah hal baru yang mungkin perlu di tiru kalau mau, ingat niru itu boleh loh gan. Hahahaha

Liat-liat potonya yu ah….

(Photo diambil dari Fan Page Drag Diesel Thailand)

tuh kan di pake drag

tuh kan di pake drag

nih yang dipake drift

nih yang dipake drift

simple tapi sangar bro.

simple tapi sangar bro.

Dcab ikut contest?

Dcab ikut contest?

bonuss

bonuss

Advertisements
By bambangaruman Posted in Car

4 comments on “Drag Diesel Thailand [Double Cabin Mods], another Thailands Hot Trend.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s