“Motor injeksi itu hanyalah monopoli Bengkel Resmi.”|Masa sih?


Awalnya dari sini nih :

Ckckckckckkc, dipikir-pikir kok sempit amat pemikirannya ya, kalau boleh ane lurusin tuh opini, sekarang dah ga seperti itu gan, kuncinya mau maju dan mau belajar. Itu saja. Modal uang? Santai lah, nabung aja dulu.. Hahahaha. Injeksi memang rumit, tapi bisa dipelajari kok.

Honda diagnostic tool, di jual bebass, nih siapa mau?

Honda diagnostic tool, di jual bebass, nih siapa mau?

Soal gadget, bisa didapetin kok asal mau usaha, malah sebagian udah di jual bebas. Memang dulunya eksklusif, mahal, dan susah didapat. Sekarang dan kedepannya bakalan mudah tuh. Siapa aja bisa beli, siapa aja bisa pake, asal mau belajar. Ambil contohlah honda, yamaha, bengkel umum yang bisa nanganin injeksinya udah mulai banyak sekarang. Jangankan oprak oprek standar, tuning injeksi pun sekarang sudah banyak yang bisa. Tuh kan..

DLC short connector untuk motor honda injeksi

DLC short connector untuk motor honda injeksi

Ok gan? Sekarang ga perlu lagi kan ya opini sempit seperti itu.

Hehehe semoga bermanfaat.

Advertisements

5 comments on ““Motor injeksi itu hanyalah monopoli Bengkel Resmi.”|Masa sih?

  1. koplak..cob alatnya harganya berapa ?? alat buat deteksi aja harganya udh 5 juta.. itu cuma buat deteksi doang,. ga bisa buat servis.. karena ini pake software mas.. lain kali belajar dulu kalo mau nge blog..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s