Livery Yamaha M1 2014


Yamaha motogp 2014 berganti sponsor, sebelumnya berlabel yamah factory racing, tahun ini kedatangan sponsor baru yaitu Movistar. Sebuah perusahaan asal spanyol.

Livery nya ga terlalu asing jika mengikuti GP500 dan Moto GP beberapa tahun lalu. Mirip dengan tampilan Suzuki era kenny robert jr, maupun honda nya sete gibernau.

cekidot gan, mumpung masih anget nih launchingya.. hehehe

anghangnya blewuk gitu ya, kaya bukan tim motogp yang glamour

anghangnya blewuk gitu ya, kaya bukan tim motogp yang glamour

m1 2014 (3) m1 2014 (4)

hoheho selfi

hoheho selfi

mirip ga sama ini?

sete gibernau

sete gibernau

sama yang lebih jadul?

kenny robert movisstar

sepertinya mirip banget sama motornya sete, kalau sama jaman kenny robert masih ada belah ketupatnya yang hinggap juga di satria ru 120

era kenny robert jr juara dunia gp500, suzuki lokal langsung caplok tuh livery,

era kenny robert jr juara dunia gp500, suzuki lokal langsung caplok tuh livery,

apakah R15 dan R25 juga akan bernasib seperti satria RU 120 yang akan pake livery mirip movistar juga? let see agan-agan…

can’t wait to watch the 2014 motogp race… ingat 23 maret 2014 ya.. hehehehe

Advertisements

One comment on “Livery Yamaha M1 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s