Macam-macam Motif Velg Honda Accord Maestro


Berawal dari hunting velg buat si kijang, nemu lah beberapa calon velg yang di incar, salah satunya velg copotan maestro ini. Sempat di buat bingung kok velg maestro ini gini, yang itu gitu, apa mungkin motf velgnya beda-beda? Saking penasarannya ane baru ngeh ternyata emang ada beberapa macam motif velg dengan spek sama, PCD 114.3×4, ET38.

Berikut hasil perburuan di Google image

Type 1.

ImageImageImageImage

Type 2

ImageImageImage

Type 3

ImageImage

itulah hasil perburuan ane, mungkin kalau yang sudah lama ngulik bisa nambahin type lainnya khusus yang beredar di Indonesia aja ya. Pada dasarnya ke tiga type di atas mirip stylenya yaitu motif piringan dengan perbedaan di aksen pinggirnya. Ane pribadi cenderung suka yang type 3 karena terlihat lebih menarik dibanding type lainnya.

Ok, semoga yang senasib dengan ane yang lagi nyari velg maestro copotan ga merasa bingung lagi hehehe..

Sekian semoga bermanfaat.

Note: sumua pic/gambar diamabil dari google ya ane numpang kopas aja. 😀

 

 

Advertisements

One comment on “Macam-macam Motif Velg Honda Accord Maestro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s