Cek harga part Yamaha R25, sangat menggoda.


Iseng ah cek harga sparepart yamah r25. Berikut beberapa harga komposnen yang ane cek.

r25 part price

kruk-as 3 jutaan tergolong wajar sih kan sebundel. coba lihat harga klep, cuman 30 rebu-an sebiji, mirip harga part bebek, murahhhh.. fuel pump sih mungkin sama aja dengan harga fuelpump motor injeksi lain. Mau test harga juga? mampir aja ke : http://parts.yamaha-motor.co.id/ypec_b2c/

 

Soal sparepart Yamaha memang selangkah lebih baik dibanding merk lain di indonesia. Beberapa minggu lalu malah sudah ada di pesbuk yang order blok head lengkap untuk di utak atik. Padahal motornya masih ada yang pada indent boss.

Capture12_45_53

 

Yamaha tampak sigap menyiapkan aftersales yang terbaik untuk konsumennya. Ayolah pabrikan lain tirulah (minimal) Yamaha. Harga part lengkap, stok barang juga online, jangan cuman ikut2an buka indent online, sedangkan sparepart ya gitu deh. Ga rugi kok, konsumen senang pastinya market juga senang kan?

 

 

sekian semoga bermanfaat

Advertisements

4 comments on “Cek harga part Yamaha R25, sangat menggoda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s