Nyobain i-Kios, Beli Tiket Pesawat di Minimarket


wpid-img_20141209_195432.jpg Sebenernya sih ini mungkin bukan hal baru bagi orang lain, cuman ane aja yang baru tahu. hehe. Di i-Kios ternyata bukan hanya beli pulsa dan token pln, juga bisa untuk beli tiket pesawat. Ini nih yang menarik buat ane. Kebayang tahun kemarin pas mau pergi ke suatu daerah, harus buka situs macam macam situs maskapai untuk booking online, nyari harga paling hemat.   Lah sekarang, beli tiket pesawat tinggal datang ke mesin ini, isi waktu pemberangkatan, dan tempat pemberangkatan dan tujuan. Jreng muncul tampilan pilihan maskapai berikut harganya. haha, mudah wpid-img_20141209_195440_wm.jpg   ada duit, tinggal pilih yang paling mahal, kalau lagi ngirit pilih yang murah aja.hehe.     wpid-img_20141209_195451_wm.jpg ternyata di hari yang sama ga semuanya murah ada juga versi mahalnya, di layar informasi sudah lengkap dengan no fligt, dan waktu flight nya, ya lumayan lengkap. Setelah itu tinggal tunggu semacam struk/nota untuk pembayaran, kemudian bayar deh di kasir.   Mudah dan ga ribet.. [sorry kalau repost, haha, ane baru tau]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s