Ketika Bos Tim Balap Jadi Pembalap


Fun Race Yamaha R comunity kemarin ada pemandangan unik. Unik dimana bos sebuah tim balap yang sudah lama malang melintang di dunia road race indonesia ikut kelas executive R25.

Langka banget dapet momen begini, yang biasanya sibuk di paddock ngurusin tim balapnya nah kemarin beliau juga sibuk mempersiapkan buat ikut fun race. hehehe

image

image

siapakah beliau ini? yang sering membaca koran otomotif/motorplus pasti ga asing dengan nama Yonk Jaya, nah bapak ini adalah pemilik Yonk Jaya itu. Biasanya dipanggil Koh Yonk. Yonk Jaya adalah nama speedshop di daerah cicadas bandung. Yang orang bandung mah pasti tau deh.

image

Race Gear lengkap, motor siap race. Terlihat dari ban botak yang dipake, dan tentu saja banyak part racing lain menempel. Pas balapanya sih ga terlalu ngotot cukup seperti bawa motor seperti di jalan raya, tapi setidaknya cukup untuk bikin keringatan, yang penting fun. haha

begitulah fun race, having fun its everything.

sekian semoga bermanfaat.

Advertisements

4 comments on “Ketika Bos Tim Balap Jadi Pembalap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s