Komparasi Pelayanan Bengkel Resmi? Siapa berani mulai?


Hampir tiap tahun mendapatkan satisfaction award, tapi soal penyediaan sparepart masih nol besar!. Ane suka heran, yang menilai satisfaction dari sisi mananya. Apa hanya sekedar award bayaran? ahh suudzannya mah gitu kali.

Malah belum lama ini, ada berita lagi koar koar, mau memperbanyak layanan bengkel resminya. Buat apa? secara bengkel resmi itu hanya dikunjungin buat servis gratis doang kok, setidaknya buat ane. Emang mau, service motor injeksi hanya di colok scanner, stell rante, stel angin ban, harus bayar 150rebu?. Mending bayar 300rebu sekalian servis di bengkel balap, tapi semua sektor di cek, tangki di kuras, injektor di bersihin, dll.

Kalau ada yang mau komparasi fasilitas bengkel + kecepatan penyedian sparepart ane yakin, tuh pabrikan bakal dibuat malu. Tapi masalahnya dari dulu hampir ga pernah ada yang berani komparasi masalah ini. Hanya sebatas komparasi irit2-an, kenceng2-an, ahhh itu mah biasaa gan.. Percuma beli kendaraan kencang, irit, tapi pas mau beli busi aja harus indent, dan paling keren jawabannya pas nanya waktu datangnya itu loh,  paling dijawab secepatnya, palig cepat 2minggu, paling sadis 3bulan mungkin, atau paling parah malah disuruh beli ke warung spare part..

ada yang berani mulai?

Advertisements

4 comments on “Komparasi Pelayanan Bengkel Resmi? Siapa berani mulai?

  1. kurang 1 aja .. belum pernah servis di yamaha … ga punya motor yamaha …. kalo supar part sih … kena ready stock soalnya sama sama yang stock se kota kayak nya …. tapi selain tempat itu sering nya disuruh inden …

  2. Kalo dari pengalaman yang paling oke malah beres sijuki….kalau yg suka dapet satisfaction award mah jangankan motor lokal, motor CBU aja kagak dapet pelayanan istimewa, body baret, skrup kurang kenceng mah udah biasa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s