Modifikasi tunggangan emang ga ada batas. Tergantung penggunaan dan selera si penunggangnya. Salah satu contoh, modifikasi stang di ninja 250 milik anggota Co-In ini. Stang jepit standarnya ninja 250, dicopot diganti stang baplang khas motor touring, enduro dan trail. Alhasil tampang ninja yang sebelumnya cenderung sport bike, menjadi sport touring. Handling menjadi lebih ringan karena penggunaan stang yang panjang, dan posisi duduk yang sedikit mendongak sehingga tak mudah pegal. Good job!
Berikut foto-foto detailnya:
Nov
25
2011
kebalik-bolak sport turing jadi ikutan pasang stang jepit,ninja stang jepit malah ganti stang baplang π
numpang tanya gan, abis ganti setang ginian kabel-kabelnya (kopling, rem, dll)
apakah diganti?
terima kasih om.
kok belum ada ya fu yg ganti setang baplang? pengen ikutan..
Ada, pernah lihat, stangnya pake ninja atau tiger gitu.. π
coba kalo pas ketemu lagi, dibahas dong mas bro.. π
pegel euy pake setang aslinya.
yg saya heran, kok malah rata2 pada modif setang jepit yg nekuk banget yah?-_-a
Soalnya yang pake FU kan rata2 nganut racing/drag style.. Ga match dong kalo pake stang baplang atau tipe bar gitu π
Kalo nemuin lagi, ntar ane potoin mas brooo..
ah, tapi sebenernya nggak pantes lah klo harian pake ban yg kecil bgt gitu..
di thai aja nggak sekecil kayak yg di indonesia lho..
sip mas bro, ditunggu yah…:D
Pingback: Impresi 4 bulan bersama βSi Belangβ (Suzuki Satria F-150) Β« cintaputih92
gan itu kedudukan stangnya costum apa ada yang jual di toko
Sekarang mah gampang tinggal beli segitiga atas + stang z 250 tinggal pasang.
kayaknya tau nih siapa yang punya motor ini…..
Boleh tanya infonya bro.. raiser+stang dapet dimana?
Bikin broo..
Bikin dmn bro…mau dong…alamat bengkelnya dimana?
Om nanya itu harus ganti kabel” ama selang” kgk..??
Motor ane z250 soal nya..
Email un bolee..??