Cek harga part Yamaha R25, sangat menggoda.

Iseng ah cek harga sparepart yamah r25. Berikut beberapa harga komposnen yang ane cek.

r25 part price

kruk-as 3 jutaan tergolong wajar sih kan sebundel. coba lihat harga klep, cuman 30 rebu-an sebiji, mirip harga part bebek, murahhhh.. fuel pump sih mungkin sama aja dengan harga fuelpump motor injeksi lain. Mau test harga juga? mampir aja ke : http://parts.yamaha-motor.co.id/ypec_b2c/

 

Soal sparepart Yamaha memang selangkah lebih baik dibanding merk lain di indonesia. Beberapa minggu lalu malah sudah ada di pesbuk yang order blok head lengkap untuk di utak atik. Padahal motornya masih ada yang pada indent boss.

Capture12_45_53

 

Yamaha tampak sigap menyiapkan aftersales yang terbaik untuk konsumennya. Ayolah pabrikan lain tirulah (minimal) Yamaha. Harga part lengkap, stok barang juga online, jangan cuman ikut2an buka indent online, sedangkan sparepart ya gitu deh. Ga rugi kok, konsumen senang pastinya market juga senang kan?

 

 

sekian semoga bermanfaat

Pulsar 200 NS + Footsep Raiser

Akhirnya ada juga agan yang munta di bikinun raiser footsep buat NS nya. Thanks to agan Gustav di lampung yang sudah order.

image

terpasang

image

paket raiser

Ketika dipasang yang sebelah kiri ternyata harus ada sedikit modifikasi. Link persneling standar pulsar bukan type baut, tapi type kait. J
adi mau ga mau harus main potong dan las.

image

modifikasi link persneling

image

zoom

semoga bermanfaat..

Balap OMR CBR 150 lokal?

Liat Facebook kaget juga ane, motor yang baru di launching ternyata sudah mengaspal di lintasan balap. Surprise… Biasanya cuma cb, Sekarang Cbr lokal juga diadain.

Berikut potonya:

image

image

Asik kayanya omr motor fairing kaya gini. Sekaligus menepis balap motor fairing yang katanya susah untuk sirkuit dadakan..

Apakah R15 juga bakalan diikutkan di omr Yamaha?

Let see …

Pertarungan sport 250CC bukan hanya soal fitur dan performa, aftersales juga penting gan..

Motor keren, kenceng, mungkin bikin bangga, tapi pas butuh spare part di suruh nunggu berbulan bulan? Hehehe, Ntar dulu lah..

Konsumen pembeli motor 250cc secara umum memang spesifik, dalam hal merawat motor juga lebih concern dibanding kelas di bawahnya. Soal sparepart, pihak pabrikan kadang kurang atau malah lupa memperhatikannya. Ga sekali ane membahas kelangkaan suku cadang kelas motor 250cc khususnya honda. Alasan karena motor impor pun jadi senjata terakhir yang ampuh untuk ngeles. Ya sudah lah..

Sekarang eranya sudah bergeser, motor makin banyak pilihan di segmen ini, mau yang 2 silinder maupun satu silinder tinggal pilih. Ada yang sudah made in lokal, ada yang masih impor. Tentu ada kekurangan dan kelebihan masing-masing. Tapi khusus yang made in lokal layak di apresiasi lebih, ninja mono dan r25, diharapkan lebih baik dari hal ketersediaan part pengganti. Semoga hak konsumen makin di hargai oleh produsen.

Sekian semoga bermanfaat.