Gress!! Piggyback khusus Yamaha Vixion, made in malaysia.


Paket Piggyback FCU

Paket Piggyback FCU

Ga sengaja selagi browsing pake BB menemukan alat ini. Entah kenapa tren piggyback di kalangan sepeda motor menurut saya akan booming. Mungkin karena produk motor injeksi di Indonesia semakin banyak. Anehnya tren ini semakin menjadi ketika new CBR di pasarkan AHM di dalam negeri.

Sekarang sepertinya pasang piggyback di new CBR dah menjadi top of list selain ganti knalpot untuk modif bolt on. Tapi semakin maraklnya pemasangan piggyback di cbr tidak diikuti dengan produk lama motor injeksi, seperti yamaha vixion, supra 125 dll.

Tidak bisa di pungkiri, harga mungkin jadi salah satu pertimbangan, bayangkan untuk satu set piggyback rata-rata di hargai 2,5-3.5 juta.. Ckckck, nilai yang lumayan kalo di banding harga motornya.

Tapi tenang sekarang dah ada piggyback khusus untuk vixion, dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang mumpuni, saya rasa produk ini akan booming kalo di jual di sini.

Bayangkan di malaysia produk ini di jual dengan 350RM berikut instalasi tanpa dyno test, dan 400RM dengan dynotest. Kalau di rupiahkan berkisar 1juta-1,2juta saja!! Mantap kan?

11 comments on “Gress!! Piggyback khusus Yamaha Vixion, made in malaysia.

Leave a comment