Pedrosa & Marquez balap di Repsol Honda Motogp tahun depan.

Gonjang-ganjing pengganti stoner akhirnya berkahir sudah, hari ini HRC confirm, untuk tahun 2013 dan 2014 Marquez yang akan menemani Dani Pedrosa dan mengisi kekosongan kursi pembalap setelah di tinggal pensiun Stoner akhir tahun ini. Hal ini setelah aturan tentang rookie diubah dulu sebelumnya. Tahun lalu, rookie ga bisa langsung balap di tim pabrikan, tapi harus minimal setahun dulu balapan dengan tim satelit.

Marquez dan calon tunggangannya tahun depan. @birtymotogp

Marquez dan calon tunggangannya tahun depan. @birtymotogp

Kira-kira gimana balapan tahun depan ya? Bakal makin seru atau malah sebaliknya nih..

Photo: capture from @MotoGP, @birtymotogp

Yamaha Mio J + Jupie Z1= Karya desainer M1? #whocare!

Kemarin jupie z1 baru aja launching di sentul, dan lagi-lagi yamaha sepertinya memanfaatkan momen launching produknya dengan embel-embel karya desainer motogp.. Hmmm desain bodynya atau mesinnya nih? Kalau body bukannya sama aja dengan versi jupie z sebelumnya. Apa bener desain jupie diuji pake wind tunnel segala kaya motgp?

Baca di otomomotifnet atau detik.com sama-sama mengulasnya. Desain bandul kruk-as dan balancer pake desain SE ternyata, terus M1 nya mana? Terus kalau yang desainnya orang yang desain M1 bakal jadi lebih kenceng gitu? Hehehehe, bebek itu engineer lokal lebih jago deh kayanya, buktinya bebek balap lokal merajai di asia kan.

Masih ingat pas mio j launching? Pihak yamaha bilang juga tuh yang berbau-bau motogp, malah bilang bikin mio j kenceng dan irit lebih sussah dibanding bikin M1, lebay..

Ya sudah lah, kalau ane sih nganggapnya hanya bahasa marketing, jangan terlalu di hiraukan, konsumen sekarang dah pada pintar kan? Ask yourself!!.

Sudah setahun jualan, part katalog CBR250 masih belum ada!!! Gimana nih AHM??

Gambar di atas adalh print screen dari web AHM minggu lalu, terlihat part katalog honda CBR 250, cbr 150 dan spacy masih kosong. Part katalognya ga ada, gimana sparepartnya?? Apa harus import sendiri ke thailand?? Maneding beli CBU aja sekalian.. Wkwkwkwkwkwk

Mirissssss, katanya pabrikan besar, paling laku, tapi hal-hal kecil tapi sangat berguna seperti part katalog masih belum ada di web nya? Bukannya bermaksud membandingkan ya, tapi emang itulah kenyataannya. Ini hanya hal kecil sih, tapi hal kecilnya aja ga diperhatikan gimana yang besarnya?. Soal layanan konsumen AHM kayanya harus lebih cepat berbenah.. Ayolah, masa level pabrikan besar yang jualannya laku gini kalah sama jualannnya ga terlalu laku.. (̾ ̾̾˘̶̀̾ ̯ ˘̶́̾ ̾̾’̾̾)̾ .

Update 11-7-2012 : ternyata tulisan besar filenya aja yang belum di update, file pdf dah bisa di download. Tq

Wooowww….KTM Duke 200 Ready Stock di Bandung!!

Hari ini dapet kabar 10 unit KTM Duke dah nyampe di Bandung, langsung meluncur ke tekape, dan bener di sana sudah di pajang di tenda 3 unit. Siap dibeli nih masbro!! Harga OTR Bandung Rp66.5jt-an aja, minat? Silahkan sambangin ruko dealer Bajaj daerah Ciateul Bandung. Berikut sedikit penampakannya.

Walaupun kategori premium bike, pajangannya di tenda aja, kaya motor biasa. :D

Walaupun kategori premium bike, pajangannya di tenda aja, kaya motor biasa. 😀

Nampang dikit ahhh... :D

Nampang dikit ahhh… 😀